Jumat, 01 Juni 2018

Bagaimana Kartu Kredit Menghitung Bunga

http://goldenwisata.co/cara-transfer-pulsa-telkomsel-kirim-dan-terima-pulsa-dengan-mudah/
Bagaimana Kartu Kredit Menghitung Bunga

Di Kanada, perusahaan kartu kredit menggunakan dua metode utama untuk menghitung bunga yang Anda bayar. Metodenya adalah, metode saldo harian rata-rata dan metode saldo harian. Meskipun metodenya berbeda, mereka menghasilkan biaya bunga yang sama. Jika Anda tertarik untuk mengetahui metode apa yang digunakan kartu Anda, Anda dapat menghubungi nomor 800 mereka atau Anda dapat menemukannya di brosur perjanjian kartu kredit Anda. Sekarang mari kita lihat dua metode ini.
Metode Saldo Harian Rata-rata
Kartu kredit Anda memiliki masa penagihan 29 hingga 31 hari. Saldo harian rata-rata hanyalah rata-rata saldo harian Anda selama periode penagihan Anda. Saldo harian rata-rata dihitung pada akhir setiap bulan. Ambil saldo pada akhir setiap hari dan tambahkan mereka (A). Bagilah jumlah ini (A) dengan jumlah hari dalam siklus penagihan Anda untuk mendapatkan saldo harian rata-rata (B). B dikalikan dengan suku bunga harian untuk mendapatkan jumlah bunga harian rata-rata (C). Sekarang, untuk menghitung biaya bunga untuk bulan itu, kalikan C dengan jumlah hari dalam periode penagihan.
Untuk mendapatkan suku bunga harian, ambil suku bunga tahunan dan bagi dengan 365. Juga, suku bunga dapat ditemukan di laporan bulanan Anda.
Metode Saldo Harian
Metode ini lebih sederhana daripada metode saldo harian rata-rata. Daripada membuat satu perhitungan pada akhir bulan, metode saldo harian menghitung bunga Anda pada akhir setiap hari dari periode penagihan. Metode perhitungannya sederhana. Ambil saldo harian Anda dan kalikan dengan suku bunga harian dan tambahkan bunga harian untuk mendapatkan bunga pada bulan tersebut.
Pembelian, Uang Muka Tunai dan Transfer Saldo
Jika Anda membayar saldo penuh, Anda tidak pernah membayar bunga apa pun. Jika Anda tidak membayar saldo Anda secara penuh, Anda dikenakan bunga dari tanggal Anda melakukan pembelian ini sampai mereka dibayar penuh. Beberapa penerbit kartu kredit mengenakan biaya bunga sejak tanggal pembelian diposkan ke akun Anda. Anda ditagih bunga sejak tanggal Anda melakukan penarikan tunai atau transfer saldo.
Biarkan Perusahaan Kartu Kredit Anda Membayar Bunga Anda
Dengan membayar Anda saldo setiap bulan secara penuh, Anda benar-benar menggunakan uang perusahaan kartu Anda secara gratis untuk masa penagihan penuh Anda. Perusahaan kartu Anda selalu ingin Anda membawa saldo sehingga mereka dapat membebankan bunga kepada Anda dan itu adalah bagaimana perusahaan kartu menghasilkan uang. Jika Anda membayar saldo penuh, Anda benar-benar menggunakan uang perusahaan kartu Anda dengan tingkat bunga yang tinggi secara gratis. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Pada Sep 2006, saya membeli lima tiket pulang British Airways untuk perjalanan saya sekitar $ 2.000 per orang. Total biaya saya adalah $ 2000 * 5 = $ 10.000. Sebagian besar perusahaan kartu membebani bunga tahunan 20%. Jika saya melakukan penghitungan perkiraan sebesar $ 10.000 hingga 20%, biaya bunga satu bulan saya adalah $ 165. Ya, itu benar. Biaya bunga satu bulan saya adalah $ 165. Tapi saya menghindari biaya ini dengan membayar saldo saya secara penuh dan pasti perusahaan kartu saya tidak menyukainya karena mereka kehilangan $ 165. Jika Anda melihat ini sedikit berbeda, Anda dapat mengatakan bahwa saya meminjam uang selama satu bulan dengan tingkat bunga 20% tetapi saya belum membayar bunga karena perusahaan kartu kredit saya membayarnya untuk saya.
Apa arti dari semua ini? Ketahuilah bagaimana Anda ditagih dan berapa tingkat bunga Anda. Bayar saldo Anda secara penuh. Ini seperti menggunakan perusahaan kartu Anda & rsquo; s uang dengan biaya mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar