Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Banjarmasin

smart detox bandung

Smart Detox Banjarmasin

David Wolfe Longevity Sekarang Conference - itu bernilai uang?

 

Saya pertama kali mendengar tentang David Wolfe mungkin sekitar setahun yang lalu, ketika saya menemukan salah satu nya situs 'kesehatan'. Berada di 'industri' sendiri, saya selalu memiliki penjaga saya tentang saya ketika saya membaca hal yang berhubungan dengan kesehatan online, tapi saya harus mengakui bahwa ada sesuatu yang 'berbeda' tentang David yang segera berdiri keluar.

 

Gairah. Aku tahu di sini adalah seorang pria yang hidup dan bernapas kesehatan, vitalitas dan umur panjang. Dan kesediaan untuk berbagi pengetahuan dengan orang lain. Saya juga tahu bahwa saya bisa belajar beberapa hal dari dia. Banyak hal!

 

Jadi apa yang saya lakukan? Nah, apa yang akan siapa pun bahkan setengah-tertarik pada kesehatan nya lakukan? Mendaftar untuk mailing list-nya tentu saja! Dan aku pasti senang bahwa saya lakukan. Saya tidak mendapatkan dibombardir dengan cara apapun, tapi setiap kali saya mendapatkan email dari dia aku akhirnya belajar sesuatu yang baru tentang kesehatan dan vitalitas. Sebagian besar gratis juga.

 

Memang, saya baru saja menonton video 18 menit dia mengirimkan, di mana saya telah belajar tentang "enam tes dokter tidak memberikan Anda (tetapi harus)". ini

 

hal mengagumkan. Saya yakin bahwa video sendiri akan menyelamatkan nyawa banyak orang yang menontonnya.

 

Pada bulan September, ia akan menjadi tuan nya 'Panjang Umur Sekarang Conference', di mana ia akan membawa bersama setidaknya 17 pembicara ahli umur panjang, selama 3 hari, untuk mendidik dan menginspirasi siapa saja yang ingin benar-benar meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. I untuk satu pikir itu akan menjadi akhir pekan yang biasa. Apakah akan bernilai uang meskipun?

 

Nah, inilah cara saya melihat hal-hal .... tanpa kesehatan kita, apa yang kita miliki? Apa yang kita mampu? Kesehatan yang baik memungkinkan kita untuk menjadi kreatif, mendapatkan lebih banyak uang, dan umumnya menjadi lebih sukses. Semua hal yang baik. Masalahnya adalah bahwa seiring bertambahnya usia, sehingga kita mulai mengabaikan tubuh kita, dan itu tidak selalu mudah untuk tahu apa yang baik bagi kita, dan apa yang tidak begitu baik.

 

Mencoba untuk membedakan antara dua sering dapat menjadi mimpi buruk, dan biaya secara harfiah minggu di kehilangan waktu dan usaha. Dan jika kita melakukan kesalahan ... apa itu?

 

Hal ini untuk alasan-alasan yang saya merasa Program Sekarang Panjang Umur David Wolfe mewakili nilai untuk uang. Tidak hanya akan memberikan Anda kesempatan untuk menemukan kebenaran tentang kesehatan dan kesejahteraan, itu akan memungkinkan Anda untuk menerapkan pengetahuan itu untuk hidup Anda sendiri, dan menjadi lebih bahagia dan sehat untuk itu pada waktu yang sama.

 

Hal ini tidak sering bahwa begitu banyak ahli panjang umur dihormati datang bersama-sama di satu tempat. Jadi saya untuk satu ingin berada di sana! Saya akan mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar